Selasa, 28 Januari 2014

Penjelasan Produk Pro Theatre L3300 dan L9300


Sistem operasi Android tidak hanya diciptakan untuk berjalan di ponsel, tablet, dan kamera saja. Perusahaan teknologi mulai mengadopsi si “robot hijau” untuk perangkat televisi, termasuk Toshiba.

Toshiba telah meluncurkan televisi Pro Theater di Indonesia, Kamis (28/11), dengan sistem operasi Android 4.2.1 (Jelly Bean). Produk yang dibekali Wi-Fi untuk koneksi internet ini, SUDAH dipasarkan pada Desember 2013.


Televisi ini hadir dengan dua pilihan ukuran layar, yakni 50 inci yang dibanderol sekitar Rp 14 juta, dan ukuran 39 inci dengan harga kurang dari Rp 7 juta rupiah. (untuk L4300 series)

Televisi ini memungkinkan pengguna mengunduh aplikasi dari Google Play Store layaknya perangkat Android lainnya. Selain itu, disediakan memori sebesar 2.4GB yang cukup untuk menampung aplikasi-aplikasi yang sudah diunduh.

Untuk memperkaya pengalaman pengguna, televisi ini dilengkapi dengan Screen Mirroring. Teknologi ini memungkinkan perangkat Android lain terkoneksi dengan televisi ini melalui koneksi Wi-Fi.

Sehingga, pengguna dapat menayangkan apa yang sedang dikerjakan di ponsel pada televisi ini. Syaratnya, perangkat Android lain harus berjalan dengan Android versi 4.0 ke atas.

Televisi yang dapat dinavigasi dengan remote, pointer, dan mouse ini, dilengkapi dengan Audio Source Filtering. Ia memungkinkan pengguna memisahkan suara latar dengan suara utama dari tayangan yang sedang ditonton.

Misalnya, pengguna ingin menikmati tayangan sepakbola layaknya di stadion. Pengguna dapat mengecilkan suara komentator dan memperbesar suara latar. Sehingga, suara yang terdengar hanya sorak sorai pendukung.

Spesifikasi Toshiba Pro Theater :
- Ukuran Layar 50 inci dan 39 inci
- Resolusi 1.920 x 1.080 pixel
- Mesin video REGZA
- 10-bit video processing
- Android 4.2.1 (Jelly Bean)
- Google Play Store
- Open Browser
- Youtube
- Youtube Send-to-TV (4)
- Intelligent Auto View
- Audio Source Filtering
- Screen Mirroring
- 3 Port USB
- PC input
- ON/Sleep Timer

Pada link berikut berisi tentang tata letak part, nama part, owner manual dan petunjuk lainnya, untuk 58L3300 dan 84L9300. 

Redaksi menanti keikutsertaan Anda dalam mengembangkan blog ini dengan mengiriman artikel ke service.topjaya@gmail.com. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar