Rabu, 29 Januari 2014

Glacio Kompor Gas GGC521 Rainbow Series

Add caption
Pada postingan kali ini saya akan membahas kompor gas Glacio.
Adalah kompor gas elpiji dua tungku standart yang didesain penuh warna. Untuk model GGC521 hadir dalam 4 varian warna yaitu merah, hijau, hitam dan putih. Sedang model
GGC522 hadir dengan body stainless steel.

Yang menjadi daya tarik utama semua model adalah warna yang sangat mencolok. Biasanya kompor gas elpiji didominasi warna hitam, putih dan stainless steel. Glacio Gas Cook hadir untuk memperindah dapur anda. Warna yang menarik diharapkan mampu memberi semangat untuk menciptakan kreasi masakan Anda.

Desain knob pematik dibuat sangat ergonomis, sehingga nyaman saat menghidupkan kompor Glacio. selain itu pematik mendapat garansi yang panjang, hingga lima tahun. Jadi simpan baik-baik nota pembelian dan kartu garansi. karena keduanya harus disertakan pada saat klaim kerusakan.

Dari sisi harga, Kompor Gas Glacio sangat kompetitif, berkisar Rp. 170.000an. Bahkan salah satu produsen kompor gas lama, juga mengeluarkan produk dengan warna serupa untuk menyaingi kompor gas Glacio.
Tunggu apalagi, dapatkan Kompor Gas Glacio ditoko terdekat

Untuk membantu anda dalam menggunakan Kompor Gas Glacio, kami sertakan Video tentang cara penggunaan dan pebaikan Kompor Gas Glacio yang dapat diunduh disini

Redaksi menanti keikutsertaan Anda dalam mengembangkan blog ini dengan mengiriman artikel ke service.topjaya@gmail.com. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar