Selasa, 02 September 2014

Call Center Toshiba Baru

Toshiba menyediakan nomor layanan purna jual terbarunya untuk pelanggan, yaitu 1500-368. Mulai bulan Oktober menggantikan nomor 500-368.
Selain dengan biaya menelpon yang jauh lebih murah, kronologis penanganan klaim pelanggan dari seluruh nusantara yang menghubungi Nomor Layanan Servis 1500-368, akan dipantau secara terpusat dan berlokasi di Gedung Topjaya Sarana Utama, Jakarta Barat.

Keinginan untuk memberikan layanan purna jual yang lebih baik dan memberikan kepuasaan pelanggan dalam hal after sales, tentunya menjadi landasan utama dengan disediakannya nomor 1500-368 ini.



Selain itu, Nomor Layanan Servis Toshiba 1500-368 akan memberikan keyakinan bahwa layanan purna jual Toshiba ada, mudah dihubungi dan bisa dipercaya. Pada akhirnya dapat mempertahankan kesetiaan pelanggan untuk selalu membeli Produk Toshiba.

Seiring dengan diperkenalkannya Nomor 1500-368 ini, dilakukan pula penyegaran di call center seperti penambahan call center agent, upgrade PABX server dan perubahan standar prosedur, sehingga memungkinkan permintaan layanan servis dapat terintegrasi dengan service center yang tersebar di Indonesia.

Dengan demikian, kinerja teknisi di lapangan akan lebih terawasi, sehingga tingkat kepuasan pelanggan pun akan dapat terjaga karena seluruh telepon dan permintaan servis akan terpusat ke call center. Jadi pelanggan jangan kaget dan khawatir kalau nanti menelepon ke service center di kota masing-masing, tapi yang menerima call center di Jakarta. Tenang, pulsanya lokal kok, selain itu untuk pengguna handphone cukup menambahkan kode area 021 untuk menghubungi call center ini. Simple kan..


Redaksi menerima artikel untuk pengembangan blok ini dengan mengirim email ke service.topjaya@gmail.com

63 komentar :

  1. Terima kasih infonya. Bisa juga kunjungi website kami untuk informasi alamat Service Center Toshiba di Indonesia :)

    BalasHapus
  2. Pelyanan toshiba sangat buruk tv led sy baru pakai 6 bln sdh tidak ada gambar setelah sy bawa ke gerai sy di suruh tunggu selama 2mnggu "nanti di tlp klo sdh selesai"sdh 1bln lebih tdk ada tlp sy datangi lg gerai yg ada di daan mogot km 21 blm selesai jg jd harus brp tahun lg sy tunggu tv sy????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon amaf atas ketidaknyamanannya, kami senantiasa berusaha memberika layanan terbaik, Terkait dengan pending part yang telah terjadi, kami tetap berusaha mendatangkan part dari vendor terkait. Mohon kesabarannya. Terima kasih.

      Hapus
    2. kalau laptop toshiba tidak dapat di cas itu kenapa ya? masalah nya ada di
      laptop nya atau di kabel charger nya?

      Hapus
    3. saya punya tv toshiba led tipe 39L4300VE.. masalahnya ketika tv di idupin hanya sampai di tampilan logo aj..tombol chanel dan volume yg manual juga gak bisa di pencet.stelah di riset bagus tp hanya sebentar artinya bisa kita cari siaran tp ketika pindah chanel mulai blank lg dan balik ke tampilan logo...tolong bantuannya pak..hp : 085376599388 / email chariawan.wijaya@gmail.com

      Hapus
  3. Dari 7 hr yg lalu sy sdh tlp utk service mesin cuci, dijanjikan 1-3 hari dihubungi, lewat 3 hari di tlp dijanjikan bsk nya sblm makan siang dihub, jam 2 bsk nya tdk dihub, sy tlp lg kt nya sdh tutup, senin pasti dtg. Senin pagi sy tlp kt nya pasti datang. Sy tunggu sampai jam 9 malam, tdk datang. Hari Selasa pagi sy tlp kt nya akan di tlp siang. Tdk ada yg tlp. Sore sy tlp kt nya sdh tutup. Bsk lagi sblm makan siang akan di tlp.

    Ini permainan utk tdk mau service atau bagaimana kah? Jangan pernah beli produk Toshiba lagi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fast Respon : 0895 8018 5 2112

      Hapus
    2. Fast Respon : 0895 8018 5 2112

      Hapus
    3. No telpon diatas tidak terdaftar, gimana after sales service nya toshiba nih?

      Hapus
  4. dear customer service Toshiba,
    saya pny led TV Toshiba type 32P2400, sekarang bermasalah dengan bagian USB port nya. USB tidak tampak lagi pada menu.
    jadi bila di colokkan USB tidak berfungsi.

    note: pada klik pertama ON, keluar gambar disertai dengan box bertuliskan USB device over current detected............, tanpa suara.
    Tekan ON sekali lagi baru bisa dengar suara.
    umur TV kurang lebih setahun.
    dibeli di Electronic solution

    mohon bantuannya.

    BalasHapus
  5. Selamat siang,
    TV LED toshiba saya sudah 2 bulan blm juga ada penyelesaian, sudah saya email tidak di balas telp call center tidak aktif.
    trus harus bagaimana?
    TV baru 6 bulan pemakaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fast Respon : 0895 8018 5 2112

      Hapus
    2. Nomor ini tidak aktif. Hampir semua nomor telp yg ada di google sy coba. Tp satupun gak ada yg aktif.

      Hapus
  6. call center nya buruk sekali tiap kali di telp begitu tersambung ke mesin penjawab langsung mati dan itu tidak hanya sekali tapi berkali kali.

    BalasHapus
  7. Service Center Toshiba ini masih ada atau tidak yah?
    Sangat susah sekali menghubungi semua nomor yang tertera service center toshiba, customer harus kemana yah??
    kapok deh pakai produk Toshiba kalau service centernya begini....

    BalasHapus
  8. Jangan pernah beli produk toshiba deh klo pelayanannya buruk gini, mesin cuci ane tiba-tiba rusak trus udah berkali-kali nelpon ke 1500-368 dan (021)6911020 tidak ada yang angkat sama sekali. Bad service!!

    BalasHapus
  9. NYESEL PAKE KULKAS TOSHIBA! pintu kulkas pecah, engsel lepas. tapi top jaya lepas tangan dan disuruh beli pintu kulkas baru seharga 1,6jt. dengan alasan yang ditanggung garansi hanya mesin kulkas saja. Kantor servis di Bali juga sudah tutup. GAK JELAS!!!

    BalasHapus
  10. saya punya tv toshiba led tipe 39L4300VE.. masalahnya ketika tv di idupin hanya sampai di tampilan logo aj..tombol chanel dan volume yg manual juga gak bisa di pencet.stelah di riset bagus tp hanya sebentar artinya bisa kita cari siaran tp ketika pindah chanel mulai blank lg dan balik ke tampilan logo...tolong bantuannya pak..hp : 085376599388 / email chariawan.wijaya@gmail.com

    BalasHapus
  11. Berdasarkan pengalaman saya ternyata sekarang service center Toshiba dipegang langsung oleh Toshiba tidak melaui TOPJAYA lagi, dan responnya sangat cepat.Untuk laporan dapat menghubungi Toshiba langsung di nomor 0804-1-505505 atau SMS di 0813-98-123456 dan Email di cc@tvmi.toshiba.co.id
    Semoga membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih nomernya mas, besok tak cb telp, led saya udh gak bs lagi baca flashdisk

      Hapus
  12. Balasan
    1. No yang saya kasih juga fiktif?
      saya langsung ditangani kok..ga sampai 1 minggu selesai TV saya

      Hapus
    2. Saya coba telp semua no tsb. Tdk bisa dihubungi kok.

      Hapus
  13. untuk nomor Servis Center di Banjarmasin ada gak?
    karena semua nomor yang tercantum tidak bisa di hubungi

    BalasHapus
  14. Untuk Cervice Center di Jember dimana ya?ada telp di jember yang bisa di hubungi.
    Saya mau services LED TV kena petir bisa di perbaiki tidak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba kontak no yang saya posting pak..atau email ke alamat yang saya posting.
      pengalaman saya sih responsif

      Hapus
  15. Maksud arus USB kelebihan dideteksi itu kenapa ya.. mohon jawaban segera

    BalasHapus
  16. Bulan Januari 2017 saya coba tlp ke 1500368 untuk perbaikan kulkas blm sampai 3hari sudaH ada teknisi yg dtg langsung di perbaki & hasilnya bagus

    BalasHapus
  17. tlp ke 1500368 sedang tdk aktif, telp ke 0895 8018 5 2112 katanya tdk terdaftar.
    Yang benar yang mana ya? Saya mau service mesin cuci.

    BalasHapus
  18. Service resmi toshiba makassar SANGAT BURUK.... ditelpon malah marah" bukan menyelesaikan masalah malah menyuruh mengambil kembali brg servisan, teknisi an Riyan HP 0823 9512 8801, mohon agar pihak toshiba memperhatikan kualitas layanan, jika tdk ingin ditinggalkan pelanggan....

    BalasHapus
  19. Mohon info dimana bisa beli pulsator mesin cuci toshiba awbx80kn gan...

    BalasHapus
  20. Mas mohon infonya untuk membeli flaybeck toshiba tbf 4086A di mana? Apakah sudah hilang dari peredaran?

    BalasHapus
  21. Mohon no kontak service center cirebon donk ...terima kasih

    BalasHapus
  22. Mohon infonya
    alamat servise center toshiba di medan ...
    Terima kasih

    BalasHapus
  23. Service center palembang, perlu di benahi.

    BalasHapus
  24. Sudah hampir sebulan mencoba semua nomer tidak ada yg angkat tlpnya. Pelayanan yg sangad buruk after sale service nya. Saya sangat menyesal membeli ac toshiba.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. dear toshiba....
    saya penggemar merk toshiba
    saya mau bertanya...
    dimana saya bisa membeli kit sensor ac RAS-10SKPX-ID2

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Dear thosibah
    Tv saya rusak sampai sekarang blm diperbaiki jg saya sudah nunggu hampir 2 bulan. Saya telp CS thosibah selalu dijanjikan bahkan saya dapat jawaban tidak enak dari mba CS. Teknisi pun ketika saya hubungin ga mau angkat telpnya selalu ada alasan ga ada ditempat padahal sudah dijawab. Saya sangat menyesal pakai produk merk THOSIBAH....dan saya tidak akan pernah beli produk ini lg krn pelayanannya sangat lelet dan tidak ada tanggung jawabnya sama sekali!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. bagaimana kelanjutannya bu? tv led toshiba saya juga rusak sudah sbulan tidak ada kabar sparepart

      Hapus
  29. Pak mohon bantuannya.tv toshiba saya remotnya hilang.saya matikan via tombol power.namun saat saya nyalakan lagi tidak bisa(berhenti di mode standby).apakah bisa nyalakan tv tanpa remote?

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Callcenter bekasi brapa..mau service kulkas

    BalasHapus
  32. Dear service center toshiba,

    Mau tanya, untuk penggantian LCD tv 32 inch biayanya brp?

    BalasHapus
  33. remot tv pertama bisa,setelah 1/2 jam ga bisa,batre sudah saya ganti baru,saya cabut kabel ,lalu saya colok lagi bisa trus ga bisa lagi remot nya

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. untuk servis toshiba tv masih ada ga yg urus, saya kok sbulan sudah nunggu sparepart tidak ada kabar, dan kalau ditanya tidak ada kejelasan selesainya kapan, sekarang makin sedikit ya merek2 yg bisa dipercaya aftersalesnya

    BalasHapus
  36. Layanan purna jual toshiba di Jakarta barat payah bgt, udh hampir 3 Minggu, minta service dtg ke rmh tp blm dtg2, Krn saya kerja dan hanya dirumah saat weekend jd hrs nunggu, pas Jumat teknisi sdh janji mau dtg Sabtu sore. Saya tunggu2 smp malam tdk dtg jg. Pas dihubungi teknisi nya bilang tdk bisa dtg Krn urusan keluarga. Info donk kl gak bs dtg. Baca komentar di atas, semua kecewa dgn after servicenya Toshiba. Enggak lagi2 deh beli produk elektronik toshibs

    BalasHapus
  37. Layanan Service AC dari TOSHIBA apakah bisa ???

    BalasHapus
  38. Klo mw cari pulsator toshiba dmna

    BalasHapus
  39. Gimana ini udh di tlpon2in slma seminggu, tp ga dteng2 teknisi ac toshiba, pdhal bru di service, seminggu kemudian udh rusak lgi, giliran di komplain lma bgd respon nya smpe berkali2 nlpon dan hasil nya cuma di janji2 in bsk² mlu sama sruh nunggu,
    Blg nya kantor cabang nya mw kunjungan teknisi ac skrg,saya tunggu smpe sore mlhan ga dteng,
    Saya wa teknisi nya bkn nya di bles tpi malah cuma di baca aja,
    Bgaimna ini, sbnr nya mw di service apa ga sih ac nya ???
    Jnji cuma jnji2 aja,,
    Klo bgni nyesel bli barang merk toshiba,qrain barang nya bgus, tp nyata nya blm ada setahun dh rusak !!!!

    BalasHapus
  40. Memang buruk sekali yaa pelayananny. Kulkas saya jg mati baru 1,5 bulan. Tidak bisa diperbaiki kata tekhnisinya haris ganti module baru. Nunggu modulnya dateng hampir 2 bulan karena brg kosong nunggu dr cina dlu. Setelah dipasang baru & nyala hanya bertahan 1 bulan 2 hari. Skrg mati lagi udh 2 minggu follow up terus pusat dan cabang blm ada hasil... sampe skrg gk ada kabar. Kappooook beli toshiba. Kirain bagus. Mana mesin cuci ku jg sama merkny duh deg"an deh smg aj gk sama nasibny kyk kulkas 😭

    BalasHapus