Selasa, 01 Juli 2014

Ice Twister Besar

Kebutuhan akan es batu pada tiap keluarga tentu berbeda. Kadang pada satu kesempatan sangat dibutuhkan es batu dalam jumlah banyak dan cepat. Saat berkumpul adalah saat yang mungkin membutuhkan es batu dalam jumlah banyak.
Pada model  T Series, tersedia pilihan Quick Freezing, yang tentu sangat membantu kebutuhan tersebut. Selain itu, bentuk ice twister T Series berbeda dengan model sebelumnya. Pada T Series terdiri atas 3 pasang lajur dengan total jumlah adalah 42 kotak.

Jika dirasa kurang, masih tersedia juga sebuah tempat untuk menambahkan sebuah ice twister baru. Sehingga kebutuhan akan es batu dapat terpenuhi. Dari desain yang ada kita dapat menyesuaikan penempatan  ice twister. Dapat dipasang hanya pada satu sisi atas saja, sehingga ada ruang yang cukup luas untuk muatan yang lainnya.

Single
Double
Penempatan ice twister yang lain adalah dengan menempatkan pada bagian bawah, hal ini untuk memperoleh ruang yang cukup luas pada bagian rak atas. Untuk penempatan dua buah ice twister dapat dilakukan seperti pada gambar sebelah kanan.Sehingga dapat diperoleh 84 kotak es batu dalam sekali produksi. Sebuah jumlah yang sangat besar untuk sebuah keluarga besar sekalipun.

Ice twister tambahan dapat diperoleh dengan melakukan pembelian ke service centre terdekat. Untuk informasi ketersedian stok dapat menghubungi call centre kami di 500368.

Demikian sedikit fiture pada T Series, untuk Fitur yang lain akan dibahas dalam pembahasan selanjutnya.
Redaksi menanti keikutsertaan Anda dalam mengembangkan blog ini dengan mengirimkan artikel ke service.topjaya@gmail.com. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar