Kamis, 10 April 2014

TOSHIBA CALL CENTER

Beberapa saat yang lalu kami memperoleh masukan bahwa konsumen sulit menghubungi layanan purna jual Toshiba. Tim kami sudah mencoba untuk menghubungi beberapa nomor yang tertera pada kartu garansi, dan memang kami menemukan ada nomor cabang yang "susah" dihubungi. 


Keluhan yang ada adalah tidak diangkat atau nada sibuk terus. Tetapi saat kami hubungi melalui spark tidak ada kendala, sehingga kami berkesimpulan perlu adanya sebuah nomor baru yang dapat dihubungi dengan mudah.

Akhirnya telah hadir sebuah tim baru pada devisi service dengan nama call center. Call center ini addalah penyempurnaan dari callcenter terdahulu dengan sistem baru. Saat And memerlukan bantuan Toshiba Service Center cukup menekan hotline 500368 dari PSTN atau 021-6911020 dari handphone atau PSTN. Dimanapun posisi Anda, tim purna jual kami akan mencoba membantu Anda. Call Agent kami akan meneruskan keluhan yang diterima ke cabang atau jaringan service resmi kami.

Silakan tulis pengalaman Anda menghubungi call center kami, agar kami dapat meningkatkan diri.

Redaksi menanti keikutsertaan Anda dalam mengembangkan blog ini dengan mengirimkan artikel ke service.topjaya@gmail.com. Terima kasih.

2 komentar :

  1. Saya dari medan .telah melaporkan ke call center kerusakan pada wifi yang tidak bisa connect keperankat android saya tapi teknisinya tidak datang datang lagi.mohon perhatiannya pak

    BalasHapus
  2. Dihubungi gak bisa semua no nya.

    BalasHapus