Selasa, 18 Februari 2014

MEMAJANG DAN MENYIMPAN MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN GLACIO SHOWCASE




Tidak dapat dielakkan bahwa strategi “menjual” paling ampuh dimulai dengan memajang barang dagangan secara  unik dan menarik. Penjual yang mampu menata komoditas biasa dengan cara yang unik dan menarik tentu akan menambah nilai jual barang tersebut.  Sehingga dengan mudah menarik minat orang untuk mendekat. Setelah mendekat, barulah “ditangkap” agar terjadi transaksi.
Kehadiran showcase menjadi salah satu pilihan yang utama untuk memajang minuman dingin di sudut warung atau toko. Toshiba Glacio datang
dengan 2 model yang  mencukupi kebutuhan akan memasarkan produk minuman segar siap minum.
Glacio Showcase hadir dengan desain yang unik, dan berbeda dengan produk yang telah ada di pasaran. Mari kita bahas keunikan tersebut.

Penggunaan fan crossflow, selama ini showcase biasanya memakai baling-baling dalam melakukan sirkulasi udara ke seluruh bagian ruang simpan. Toshiba Glacio memakai baling-baling berbentuk silinder yang memungkinkan udara tersirkulasi secara cepat dan merata.

Flat Evaporator, biasanya showcase menerapkan evaporator berbentuk sirip, sama dengan desain kulkas dua pintu. Toshiba Glacio memakai evaporator yang berbentuk datar dan luas yang terlihat pada bagian dalam belakang. Evaporator ini sangat berbeda dengan evaporator sirip yang hanya dipasang pada bagian atas .

Rak yang kuat dan kokoh, Toshiba Glacio menggunakan rak terbuat dari besi berlaminasi  sehingga lebih kokoh dan tidak berkarat.   Tersedia pula alur pada sisi Toshiba Glacio sehingga mudah diatur tinggi rendahnyadisesuaikan dengan ukuran produk.

Desain pintu yang unik. Kuat dan tebal. Dua lapis tempered glass yang dipakai memberi jaminan udara dingin tidak dapat keluar. Selain itu lapisan kaca tersebut membuat produk makanan atau minuman yang dipajang tampak lebih menarik.

Desain pembuka botol menyatu dengan handle pintu. Berbeda dengan showcase merk lain, pembuka botol dapat dilepas pasang, sehingga ada kemungkinan lepas atau rusak. Toshiba Glacio menggunakan bahan frame pintu  lebih tebal dan anti karat.

Lobang udara berbentuk sarang lebah. Desain honneycomb memungkinkan udara tersirkulasi dengan baik dan merata. Di bagian dalam desain honneycomb tertata rapi dekat fan crossflow. Sementara pada bagian bawah pintu honneycomb memungkinkan udara panas yang di hasilkan kondensor dapat menghilangkan uap air yang mungkin muncul pada kaca pintu atau sebagai antidew alami.
Lampu interior yang terang. Untuk memberi penerangan pada ruang simpan dipilih lampu TL 10 Watt. Lampu tersebut diberi cover milka bermutu tinggi dengan dibalur relief berbentuk honneycomb yang mewah. Untuk urusan penyedia tegangan digunakan trafo/ballast electric.

Dilengkapi dengan kunci. Pada produk Toshiba Glacio dilengkapi dengan kunci sehingga penjualan lebih terkontrol.

Kompressor low watt and low voltage. Toshiba membekali Showcase Gacio dengan sebuah kompresor berkelas dan handal. Tetap mampu mendinginkan ruang simpan walaupun listrik sedang turun*). Selain itu tidak membuat pemiliknya merogoh uang terlalu dalam saat membayar tagihan listrik.

Pendinginan Kondensor memakai kipas. Panas yang terjadi pada bagian kondensor dipindahkan dan difungsikan sebagai antidew. Sebuah cara yang unik dan sangat brilian untuk menghilangkan uap air pada kaca display.

Demikian sedikit penjelasan tentang Toshiba Glacio Showcase. Untuk melihat video dapat didownload disini


Selamat mencoba..

Redaksi menanti keikutsertaan Anda dalam mengembangkan blog ini dengan mengirimkan artikel ke service.topjaya@gmail.com. Terima kasih.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar