Jumat, 07 Maret 2014

LED TOSHIBA "P2300" SERIES



Pada model ini terdapat sebuah fitur tambahan yang dibenamkan dan belum penah ada dalam seri sebelumnya. Mode Football adalah suatu kemampuan untuk menampilkan gambar bergerak cepat tanpa meninggalkan jejak bayangan. Ditambah lagi adanya teknologi terkini Toshiba yaitu Auto Signal Booster, Auto Clean dan Kontras Booster, P2300 ini diciptakan khusus untuk Anda agar dapat menikmati adegan olahraga lebih mendetail. Desain sound yang ramping mampu memberikan 20W Audio Output dan Power Bass Booster yang mantap mampu lebih membangkitkan semangat. 
 
VIDEO

REGZA ENGINE - REGZA Engine sirkuit pemrosesan video canggih yang dikembangkan oleh Toshiba. Teknologi pemrosesan video canggih mereproduksi gambar resolusi tinggi dengan menggunakan perhitungan yang rumit untuk meningkatkan sinyal yang diterima dengan kualitas video tertinggi
 
FOOTBALL MODE -  Gerakan cepat, pengambilan sudut gambar yang lebar di adegan sepak bola, menyebabkan hilangnya detail dan kedalaman gambar. Dengan mode Football, kontur benda seperti sepak bola dan lapangan rumput yang sangat ditingkatkan dan lebih mendetail. Selain itu, MPEG noise berkurang, maka gambar bergerak dapat direproduksi dengan lancar.

10-BIT VIDEO PROCESSING - Mempertahankan kualitas input data 10-bit, selama pemrosesan video dengan memproduksi lebih dari 1 miliar warna, atau lebih dari 64 kali lebih banyak warna pada prosesor 8-bit konvensional. Hal ini menghasilkan gambaran yang lebih realistis dengan intensitas warna yang lebih akurat dan transisi warna yang halus dari sumber aslinya.

ACTIVE MOTION RATE - (AMR) adalah standar baru kualitas gambar. Teknologi pengolahan gambar ini mengurangi blur saat adegan bergerak cepat dan berurutan  misalnya sepka bola. AMR ditentukan oleh tiga faktor - terutama panel TV refresh rate, kecepatan pemrosesan video, dan teknologi backlight.

CONTRAST BOOSTER - Ketika menyesuaikan kontras gambar, warna asli dari gambar ikut berubah. Penyesuaian kontras ini dapat mengakibatkan warna gambar yang terlalu gelap atau terlalu terang. Dengan Contrast Booster baru, proses luminance dan chrominance dan penyesuaian kompleks memilih warna yang optimal pada kontras gambar tanpa mempengaruhi pengaturan warna aslinya.


AUTO CLEAN & AUTO SIGNAL BOOSTER -  Sinyal siaran dapat melemah atau gambar dapat terdistorsi. Toshiba memberikan solusi ganda dengan Auto Signal Booster, yang menangkap dan memperkuat sinyal lemah, dan Auto Clean yang menganalisa sinyal dan menghilangkan noise. Kedua fitur ini dapat bekerja secara terpisah dan bersama-sama, mereka meningkatkan kualitas sinyal dan meningkatkan kejelasan gambar.


AutoView - Adalah solusi canggih Toshiba untuk mencapai kualitas gambar terbaik setiap saat. Untuk memantau kecerahan ruangan dan secara otomatis menyesuaikan backlight dan berbagai parameter gambar akan disesuaikan. Hal ini juga terus menganalisis gambar (piksel terang dan gelap), menyesuaikan diri dengan menjaga kontras yang optimal.






AUDIO    

20W AUDIO OUTPUT - Setiap TV besar harus sebagus penampilannya. Entah itu dua rapi tersembunyi built-in speaker atau sound bar khusus yang rumah 20W speaker daya tinggi, profil speaker stylish melengkapi estetika untuk melengkapi desain bezel yang sempit.


POWER BASS BOOSTER - Dengan Power Bass Booster, sebuah harmonik yang dihasilkan pada interval frekuensi yang berbeda. Akibatnya, kedalaman frekuensi meningkat dan kejelasan suara bass diperkuat.


AUDIO DISTORTION CONTROL - Audio Distortion Kontrol meminimalkan distorsi suara saat volume tinggi. Tidak seperti metode konvensional dengan menurunkan tekanan suara, Audio Distortion Control mampu menekan distorsi frekuensi individu tanpa menurunkan tekanan suara secara keseluruhan. Oleh karena itu, kualitas audio dapat dioptimalkan


SPECTRUM ANALYSER - Fungsi rangkaian audio tidak lagi hanya untuk mengeluarkan suara biasa. Dengan Spectrum Analyser, Anda juga dapat melihat bagaimana audio direproduksi dalam frekuensi yang berbeda dan tingkat amplitudo. Tampilan grafis memberi Anda rasa tambahan untuk memvisualisasikan pengalaman audio Anda

KONEKSITAS
 

USB MOVIE -  Fitur USB Movie mendukung 28 format video melalui flash drive dan HDD eksternal. Nikmati berbagai film  dengan fasilitas pemutar yang telah ditingkatkan sehingga mampu memutar sebagian besar format video populer yang umum tersedia di pasar. Cukup pasang dan nikmati file video, audio dan gambar langsung dari flash drive atau HDD eksternal.
 
PC INPUT- Dengan fasilitas ini TV Anda berfungsi sebagai monitor untuk komputer Anda. Melihat isi PC atau memutar video pada layar yang lebih besar menjadi sangat mudah.



HDMI (High Definition Multimedia Interface) - TV Toshiba dilengkapi dengan terminal HDMI untuk memfasilitasi video digital dan koneksi audio, yang mendukung sinyal video definisi tinggi dan sinyal audio multi-channel. Dengan HDMI, Anda dapat menikmati reproduksi AV full-digital yang ideal yang memberikan bebas noise dan kualitas gambar yang sangat tepat.


Design


iF Award -  Model ini adalah pemenang penghargaan iF Eropa Product Design Award 2014, seri P2300 unggul dalam kategori Audio / Video dalam berbagai kriteria penilaian kualitas desain, inovasi, fungsionalitas, intuitif, nilai merek dan dampak lingkungan. Sebagai jaminan mutu, label iF menegaskan keunggulan produk. Selain iF Award, juga mendapat pengakuan dari Superbrand Singapura.


NEW DESIGN IDENTITY - Dengan desain baru, tim desain Toshiba telah telah menciptakan serangkaian indah dirancang dan potongan fungsional menggunakan cincin "Be Connected" cincin dan motif "U-shape" , yang tidak hanya fungsional, tapi juga, menonjolkan ruang tamu Anda.
 

NARROW BEZEL - Desain mencolok dan bergaya dilengkapi kualitas gambar dan suara. Model-model Toshiba baru seperti P1300 dan P2300 series memiliki bezel sempit, lebarnya hanya 15mm. Setiap model dengan mudah menyatu dengan desain ruang tamu Anda dan bisa menjadi pusat dekorasi interior..

Demikian tutorial ini.

Redaksi menerima keikutsertaan Anda dalam mengembangkan blog ini dengan mengirimkan artikel ke service.topjaya@gmail.com. Terima kasih.



   

15 komentar :

  1. saya kecewa berat audio out tidak ada, tolong bagaimana solusi agar suara dari tv masuk ke speaker aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Graciogerhard sipayung, untuk solusi pemasangan terminal audio output dapat dilihat pada artikel berikut: http://topjayaberbagi.blogspot.com/2015/01/penambahan-audio-out.html

      atau silakan hubungi kantor layanan purna jual kami untuk konsultasi.
      Terima kasih.

      Hapus
  2. bagaimana caranya untuk menghubungkan ke proyektor? saya mencari colokkan video out gak ada?

    BalasHapus
  3. bagaimana cara upgrade firmwarenya? apakah sama dengan 32PB1E?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Shin, untuk upgrade pada dasarnya sama, yang beda hanya data yang akan dipakai saja,.
      Terima kasih

      Hapus
  4. Kenapa tv saya sukaa maati dan ada tulisan sperti ini "sambungan usb penuh coba testart dengan mencabut sgala arus listrik yg terhubung" tp tetep ajh bgtu.. Gmna solusi,a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Maya Mulyasari, untuk keluhan berkaitan denga munculnya pesan tersebut dapat dicoba upgrade firmware terlebih dahulu. Silakan memnghubungi kantor pelayanan kami terdekat
      Terima kasih.

      Hapus
  5. untuk upgrade firmware berapa biayanya

    BalasHapus
  6. Cara ngilangin demo alias iklan di layar tv bagian atas gmn yahhh???

    BalasHapus
  7. Topjaya bagaimana cara menghilang kan demoo iklan pada layar atas t v tosiba 32 in saya

    BalasHapus
  8. Topjaya bagaimana cara menghilang kan demoo iklan pada layar atas t v tosiba 32 in saya

    BalasHapus