Jumat, 23 Mei 2014

Dual Cooling Zone


Sebuah Refrigerator model baru rencananya akan diluncurkan TOSHIBA pertengahan Juli 2014. Saat ini kami menyebut sebagai T series. Seperti biasa hadir dalam dua ukuran. Saat ini telah direncanakan ukuran 410 L dan 360 L.  Yuk kita intip sedikit fiture yang ada.


Fiture yang akan diusung oleh model ini sangat banyak, selain menggunakan inverter, pada model ini dikenalkan pula beberapa fiture menarik lainnya:


Menurut survey terhadap konsumen di beberapa kota besar di berbagai negara, ada bagian refrigerator yang sering di tidak dipergunakan sebagaimana fungsinya. Yaitu Chilled Room. Ruang ini sering digunakan untuk mendinginkan botol minuman, bukan daging seperti peruntukan sebenarnya.
Dari fakta tersebut, dapat diketahui ternyata kebutuhan akan minuman dingin dalam jumlah banyak dan cepat banyak diperlukan. Untuk itulah T Series hadir dengan Dual Cooling Zone. Sebuah desain baru yang memungkinkan daging tetap awet dan tidak rusak saat disimpan dan dapat difungsikan juga sebagai media penyimpanan botol minuman.





Penambahan beberapa komponen dan lobang pada bagian chilled room memungkinkan terpenuhinya kebutuhan akan kecepatan mendinginkan dalam jumlah besar dan cepat. Kapasitas yang ditawarkan sangat besar, yaitu: 1.5L bottle:  5 bottles atau 500mL bottle:  21 bottles atau 350mL can:  38 cans atau 250mL packet:     57 packets






Demikian sedikit fiture pada T Series, untuk Fitur yang lain akan dibahas dalam pembahasan selanjutnya.
Redaksi menanti keikutsertaan Anda dalam mengembangkan blog ini dengan mengirimkan artikel ke service.topjaya@gmail.com. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar